The Observator

Di sekolah menengah, saya adalah anak yang sepertinya tidak pernah memperhatikan. Terlihat dari dunia doodling dan gambar saya sendiri. Saya seperti sudah memiliki pensil di tangan saya sejak saya masih menggunakan popok.Saya merasa banyak hal-hal tidak pernah berubah … kecuali saya tidak lagi menggunakan popok.

Ketika saya mulai kuliah, saya awalnya memiliki ide untuk masuk ke dalam animasi. Setelah membangun situs web pertama saya , dan mendapatkan kepuasan instan pujian dari orang lain, saya terpikat. Internet adalah outlet saya sekaligus merupakan cara yang baru bagi saya untuk menunjukkan dan berbagi passion saya. Berakhir dengan Seni Rupa di OSU dan beralih ke Teknologi Produksi Multimedia di CSCC. Saya sangat senang bahwa saya membuat keputusan itu.

Saya melakukan pekerjaan yang saya lakukan karena saya sangat sangat menyukainya. Saya suka orang yang saya temui. Saya suka berbicara tentang toko. Saya merangkul kutu buku. Saya ingin menjadikan web sebagai tempat yang lebih baik. Semoga kita melintasi jalan di dunia nyata suatu hari nanti dan kita bisa menjadikannya tempat yang lebih baik bersama.